Gathering Tanda Arisan OCBC NISP Bersama EleVee Penthouses & Residences

30 May 2022

EleVee Penthouses & Residences berkolaborasi dengan Bank OCBC NISP dalam mengadakan event gathering bertemakan Gathering Tanda Arisan yang diselenggarakan pada tanggal 20 Mei 2022. 


Event gathering ini merupakan signature event yang diperuntukkan untuk nasabah loyal Premier Banking OCBC NISP setiap tahunnya, yang juga merupakan sebuah komitmen dari Bank OCBC NISP untuk memberikan added value dalam pengembangan bisnis nasabah dengan membuat program yang mempererat nasabah satu sama lain.  


Kegiatan ini dibalut dengan berbagai keseruan yang sangat meriah mulai dari welcoming speech yang dibuka oleh ibu Paulina Nunu Halim, Region Head 3 OCBC NISP, dinner bersama yang ditemani dengan produk knowledge EleVee Penthouses & Residences yang dibawakan oleh Kristien A. Wibowo, General Manager of EleVee, dan juga Doorprize menarik lainnya.
    
Peserta yang beruntung bisa memenangkan 1 unit Honda Brio dan juga 3 Logam Mulia dalam acara tanda arisan ini. Banyak sekali dari para peserta dari acara ini sangat tertarik dengan produk EleVee yang dikarenakan merupakan project investasi properti yang bagus untuk masa kini hingga masa depan. Anda sudah kunjungi Show Unit kami? Jika belum, Anda bisa menghubungi kami untuk bisa jadwalkan kunjungan dan segera dapatkan unitnya!